Hadapi Persebaya, Jafri Sastra Berharap Kebugaran Pemain PSIS Pulih

Striker PSIS Harinur Yulianto ( putih) dibayangi winger Persebaya Irfan Jaya pada laga Kompetisi Liga 1 musim 2018. Foto : zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang berharap kebugaraan pemainnya segera pulih ketika melawan Persebaya Surabaya pada laga pekan ketiga Kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya Kamis (30/5/2019) malam.

” Mudah mudahan kebugaran pemain pulih kembali, sehingga lawan Persebaya bisa menampilkan penampilan terbaiknya,” kata pelatih PSIS Jafri Sastra.

Jafri mengakui skuadnya memang hanya memiliki waktu sedikit untuk persiapan laga big match ini. Namun hal itu tetap harus dihadapi dan tidak menjadi suatu alasan.

“Kita tidak ada persiapan khusus karena untuk berangkat ke Surabaya saja waktunya mepet. Yang penting pemain kondisinya sehat semua dan tidak ada masalah,” jelas Jafri Sastra.

Sedangkan mengenai kekuatan pemain tuan rumah yang berjuluk Tim Bajul Ijo, Jafri melihat semua pemain Persebaya sangat berbahaya dan wajib diwaspadai.

” Ya mungkin ada dua, tiga pemain Persebaya yang cedera, tapi kami waspadai semua pemain mereka,” tutup Jafri Sastra.

Untuk sementara PSIS mengemas tiga angka dari hasil satu kali menang, dan sekali kalah. Persebaya baru mendulang satu poin dari hasil sekali seri dan satu kalah. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here