Internet Segmen Rumahan Permudah Bisnis Keluarga

SEMARANG (Jatengdaily.com)– Setelah sukses dipercaya sebagai penyedia layanan internet oleh para coorporate (perusahaan) di Kota Semarang dan sekitarnya, tahun ini G-media Semarang akan meluncurkan progam layanan internet rumahan.

“Segmen layanan internet rumahan ini akan kami luncurkan tahun ini sebagaimana perkembangan pengguna internet di masyarakat semakin tinggi,” kata Direktur G-Media Priyo Suyono di sela-sela acara santunan kepada 100 anak yatim dan buka bersama di Hotel Setos Semarang.

Alasan progam baru tersebut, kata Suyono, karena saat ini dari data yang diperoleh jumlah pengguna internet di Indonesia naik 20 persen dengan jumlah kurang lebih 171 juta pengguna internet. Sementara 14 persen disumbang oleh Jawa Tengah.

Untuk progam internet rumahan ini, kata Suyono, ada penambahan layanan TV. Untuk harga, akan menyesuaikan daya beli di masyarakat yakni kurang lebih Rp 500 ribu perbulan.

Ia menambahkan, saat ini sudah ada lebih dari 1.000 pelanggan cooporate. Kenaikan ini naik 30 persen dari tahun sebelumnya. “Namun, karena wilayahnya ditambah lebih luas lagi seperti di Ungaran dan Kendal, kami akan menargetkan kurang lebih 1.500,” harapnya.

Berkembangnya bisnis, bertambah pula jumlah ‘keluarga G’- media yang tadinya hanya belasan, kini ratusan. Sebuah proses yang terus berjalan semakin baik dengan style perusahaan yang tetap casual kekeluargaan.

Selaian diisi dengan berbagai kegiatan buka bersama dan santunan, juga digelar penyerahan hadiah lomba Canon Semarang Photo Marathon 2019 Kategori Online, yang disupport oleh G-media. iqi-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here