Jateng Fair 2020 akan Banyak Libatkan Masyarakat

Pertunjukkan video mapping Glorius Borobudur yang dijadikan sebagai tema utama Jateng Fair 2019. Foto: Ody

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Jateng Fair 2019 yang berlangsung di PRPP, telah usai. Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengatakan, diharapkan ke depan, di Jateng fair 2020, masyarakat terlibat dalam pekan raya promosi ini.

Mereka yang punya keahlian seni, kuliner, dan kreasi lainnya, bisa digandeng untuk terlibat di dalamnya. Demikian dikatakannya, dalam penutupan Jateng fair, Minggu. Jateng Fair sendiri telah berlangsung pada 28 Juni 219 hingga 14 Juli 2019.  

Ganjar berharap, penyelenggara gelaran Jateng Fair 2019 diminta mengemas dan menampilkan hal-hal baru, sehingga lebih menarik.

Dalam gelaran yang telah berlangsung tersebut, ada sejumlah pertunjukan yang dihadirkan mulai area Borobudur Mini Park atau taman replika Candi Borobudur, Borobudur Art and Agriculture dan area Borobudur Culinary Fair. Selain itu, para pengunjung Jateng Fair 2019 juga dapat menikmati suguhan pertunjukan sinar laser yang menampilkan ornamen-ornamen Candi Borobudur.

Dan juga ada gerai berisi produk-produk unggulan, seperti tempat wisata, kuliner maupun kerajinan tangan, yang berasal dari 35 kabupaten/kota di Jateng. Termasuk peserta pameran dari unsur BUMN, BUMD, swasta, hingga pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Juga kedatangan para artis lokal dan ibu kota. Odyshe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here