Sejumlah warga menyaksikan temuan mayat bayi di Terminal Dukuhsalam Kabupaten Tegal, JUmat (20/12/2019) pagi ini. Foto: wing

SLAWI (Jatengdaily.com)– Suasana di dalam Terminal Dukuhsalam Kabupaten Tegal mendadak heboh, Jumat (20/12/2019) pagi. Itu menyusul ditemukannya mayat bayi di dalam kompleks terminal antar kota tersebut.

Penumpang salah satu bus, saat mau turun menemukan bungkusan plastik di dalam bus tersebut. Lalu dilaporkan ke sopir bus. Dugaan sementara, jazad bayi yang dibungkus dalam tas itu, sengaja ditinggalkan salah seorang penumpangnya. Hingga akhirnya ditemukan oleh penumpang lainnya.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, jazad korban yang terbungkus plastik kresek itu ditemukan kali pertama di area pertokoan, sebelah selatan parkiran bus. Penemunya curiga, karena bungkusan itu tidak ada empunyanya.

“Kalau yang menemukan kali pertama sopir bus. Kemudian warga berdatangan,” kata Oka, salah seorang warga di lokasi kejadian.

Menurut Oka, dia menyaksikan temuan itu saat mempersiapkan acara penanaman pohon oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tegal. Saat sudah tiba di sana sudah ramai.

Sampai berita ini diturunkan, warga sudah melapor ke POlres setempat. Kemudian, diidentifikasi oleh tim inavis. Sedangkan posisi bayi, dibawa ke RSUD Soeselo Slawi.  Wing-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here