in

Melly Goeslaw Katakan Cinta untuk Soundtrack Film Habibie & Ainun 3

Melly Goeslow. Foto: yil

JAKARTA (Jatengdaily.com)– Agar tidak menyesal kehilangan orang yang kita cintai, kita harus banyak mengatakan love atau cinta sebanyak-banyaknya. Hal itu ditegaskan Melly Goeslaw ratu Soundtrack film Indonesia.

“Sebelum kita menyesak kehilangan orang yang kita cintai, mumpung masih sehat kita ucapkan sebanyak mungkin kata love atau cinta pada orang yang kita cintai,” ujar Melly saat peluncuran Soundtrack film Habibie & Ainun 3 yang bertajuk Kamu dan Kenangan di Galeri Indonesia Kaya Grand Indonesia Jakarta Pusat.

Melly merasakan betul rasa kehilangan orang yang dicintai oleh Habibie pada Ainun. “Saya waktu membuat lagu ini, saya banyak googling soal perjalanan kisah cinta eyang Habibie dan Ainun. Makanya saya merasakan betul betapa berharganya orang yang mendampingi kehidupan kita. Ini yang membuat saya harus banyak menyatakan cinta pada orang-orang yang kita cintai,” papar Melly panjang lebar.

”Tidak mengherankan, ketika pas rilis pertama, saya nangis dan memeluk Anto Hoed(suaminya-red) karena perasaan saat kehilangan orang yang dicintai itu pasti penuh penyesalan, banyak hal yang belum dilakukan,” ujar Melly seraya menahan tangis.

Saat peluncuran soundtracknya itu, Melly menuturkan penulisan lagu Kamu & Kenangan berdasarkan riset dan interpretasi dari skenario film setelah membaca berulang kali.

Lagu yang dinyanyikan oleh Maudy Ayunda itu mengingatkan Melly untuk selalu mengucapkan kata cinta selagi masih ada kesempatan kepada sang suami, Anto Hoed.

Kamu & Kenangan memang diambil dari sudut pandang Habibie yang kesepian selepas ditinggal istri tercinta. “Kalau (orang yang dicintai) sudah tidak ada, enggak bisa diapa-apain lagi,” tuntas Melly Goeslaw. yil-she

Written by Jatengdaily.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

MKn Unissula Bekali Mahasiswa dengan Pelatihan ke-PPAT-an

Selain Cerdas, Generasi Berkualitas Harus Sehat Emosi dan Jiwa