Menang Atas Persela 1-0, PSIS Berjuang Tak Terdegradasi

Foto : Harinur Yulianto usai cetak gol

LAMONGAN (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang menang atas tuan rumah Persela Lamongan 1-0 pada lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Surajaya Lamongan Jumat (18/10).

Gol kemenangan skuat Mahesa Jenar dicetak Harinur Yulianto pada menit 90+3, memanfaatkan umpan Bruno Silva yang berawal dari serangan balik.

Kemenangan ini penting bagi PSIS, dan langsung mengangkat posisi di klasemen. Sementara Wallace Costa dkk menjauhi zona bawah, dengan naik ke trap 12 mengemas 24 angka.

Pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah bersyukur dengan hasil positif ini. Terlebih kemenangan ini didapatkan di laga tandang.

” Syukur Alhamdullilah saya panjatkan kepada Tuhan, PSIS dapat tiga poin di away. Tapi saya ingatkan pertandingan masih banyak, kita juga tidak dalam posisi aman di klasemen sama dengan Persela dan Barito Putra. Kita sama sama berebut untuk tidak terdegradasi,” jelas Bambang Nurdiansyah.

Coach yang biasa dipanggil Banur ini menambahkan kunci kemenangan timnya di laga ini selain kemauan keras pemain untuk menang, juga sukses mematikan pergerakan gelandang Persela asal Jepang Kei Hirose.

” Terus terang gelandangnya asal Jepang saya matikan, saya takut beberapa kali melihat videonya. Kalau pemain bisa redam dia ( Kei Hirose), Insya Allah aman. Kalau Jepang ini liar akan bahaya. Alhamdullilah Costa bisa baca, kapan dia muncul bisa dia tutup. Kita juga lakukan counter attack,” pungkas Banur.zia-st

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here