in

Neng Wirdha Belajar dari Bunda Elvi Sukaesih

Neng Wirdha. Foto: by

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Setelah sukses dengan Single perdananya yang bertajuk Tak Tahu Diri, pedangdut Neng Wirdha menggelontorkan single kedua yang merupakan Single Trilogi dengan judul Player.

“Oleh bang Joel Bahar, aku memang dibuatkan tembang dalam Trilogi, yang pertama Tak Tahu Diri, yang kedua Player dan yang ketiga nunggu momen yang tepat untuk peluncurannya,” ujar Neng Wirdha saat ditemui di restoran miliknya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Pedangdut Putri kedua pedangdut senior Elvy Sukaesih ini mengaku pas dengan lagu-lagu karya Joel Bahar yang melow habis. “Lagunya pas dengan karakter vokal aku, sehingga aku nyaman membawakannya,” ujar Wirdha.

Peluncuran Single kedua, sebagai pembuktian Wirdha, kalau dirinya serius menekuni dunia tarik suara seperti yang dilakukan ibundanya yang mendapat julukan Ratu Dangdut.

Soal regenerasi mahkota Ratu Dangdut, Wirdha belum mau memikirkan ke arah sana. Karena untuk mendapat julukan Ratu Dangdut bukan perkara gampang. “Saya mesti banyak belajar dari Umi (Elvy) tapi sayangnya sejak beberapa tahun belakangan hubungan dirinya dengan sang bunda bermasalah. Sebagai anak, saya sudah berusaha mengalah, tapi sampai sekarang ini belum membuka pintu maaf. Jadi saya mesti sabar,” ujar Wirdha pasrah.

Untuk diketahui, perseteruan Elvy Sukaesih dengan Wirdha Sylvina berawal ketika suami Wirdha, Zecky Alatas mundur sebagai kuasa hukum salah seorang putri Elvy, Dhawiya Zaida, yang tersandung kasus narkoba. Zecky mundur gara-gara kecewa terhadap sang mertua. Dia merasa tidak pernah dilibatkan dalam setiap keputusan kasus narkoba Dhawiya. Setelah kejadian itu, Wirdha mengungkap pihak keluarganya termasuk Elvy Sukaesih seakan memutus komunikasi di antara mereka. by-she

Written by Jatengdaily.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Desain Jembatan Mahasiswa FT Unissula Terbaik se Jateng – DIY

Geisha Isi Sountrack Film Single Part 2