Olla Ramlan Berhijab Karena Panggilan Allah

JAKARTA (Jatengdaily.com) -Ada perubahan dalam hidup Olla Ramlan. Dia kini, mantap berhijab. Hal ini nampak dalam postingan dia di Intagram miliknya, ‘Bismillahirrahmanirrahim’ . Lalu, istri Aufar Hutapea itu menuliskan kata-kata terkait mencari kasih Tuhan.

“Wahai hari… jadilah saksi. Bahwa aku seorang hamba sedang mencari ridho dan kasihNya. Wahai hari… hari ini… hari esok dan hari2 yang akan datang… jadilah saksi,” tulisnya, saat dikutip Jatengdaily.com.

Olla Ramlan juga mengungkapkan alasannya memutuskan berhijab. Semua itu karena panggilan Tuhan. “Semua dari hati. Semua karena ALLAH SWT,” katanya.

Keputusan Olla untuk berubah pun ditanggapi positif oleh sahabatnya. Dia didoakan yang terbaik terkait perubahan tersebut. Dia menyusul adiknya, Cynthia Ramlan, yang belum lama ini telah menutup auratnya.

Keputusan Olla untuk berubah pun ditanggapi positif oleh sahabatnya. Dia didoakan yang terbaik terkait perubahan tersebut.

“MasyaAllah akhirnya ya mami niat baik dari setahun yang lalu bisa terwujud. Bismillah istiqomah dan penuh keberkahan ya mam.. Amin,” komen Kartika Putri.

“Allahuakbar. MasyaAllah semoga istiqomah mami olla,” timpal Zaskia Sungkar. she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here