Pergantian Tahun Baru Dipusatkan di Bojong Jalan Pemuda

Ilustrasi Semarang Bridge Fountain

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Semarang Bridge Fountain akan menjadi primadona diantara alternatif hiburan malam pada pergantian Tahun Baru 2020 malam ini.

Atraksi hiburan air warna-warni yang bergoyang dan biasa disuguhkan setiap Jumat dan Sabtu malam, khusus perayaan pergantian Tahun Baru, Semarang Bridge Fountain dihidupkan sebanyak tiga kali putaran, Selasa malam (31/12/2020).

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang, Indriyasari mengatakan, Semarang Bridge Fountain diputar biasa pukul 19.30 hingga 20.00.

Lalu, kembali diputar pada pukul 21.00 hingga 21.30 dan terakhir, atraksi ini juga diputar kembali pada pukul 23.00 hingga sampai detik-detik pergantian tahun.

“Hal ini khusus untuk perayaan malam Tahun Baru agar menjadi sajian atraksi yang menarik bagi masyarakat yang merayakan di areal Semarang Bridge Fountain,” kata Iin, sapaan akrabnya, Selasa (31/12/2019).

Pada malam pergantian tahun baru nanti, Semarang Bridge Fountain tepat menginjak usia satu tahun, pada akhir tahun 2018 lalu, Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi meresmikan atraksi tersebut sekaligus merayakan pergantian tahun.

Namun, pada malam pergantian tahun kali ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang tidak menggelar hiburan di Semarang Bridge Fountain, melainkan acara Akbar tutup tahun 2019 dipusatkan di tengah jalan Bojong atau Jalan Pemuda. Ugl–st

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here