in

Polisi Buru Pelaku Pembunuh Wanita Pemilik Warung

Perempuan, yang diduga korban pembunuhan ditemukan di warungnya. Foto: wing

PEMALANG (Jatengdaily.com)- Polisi masih memburu pelaku penusukan seorang wanita korban pembunuhan. Kapolsek Taman, Kabupaten Pelamalang,  AKP Harsono SH mengatakan, diduga yang bersangkutan menjadi korban pembunuhan. ‘’Saat ini tim sudah bergerak untuk mengejar pelaku, semoga segera terungkap,” katanya,  Kamis (7/11/2019).

Dugaan pembunuhan kuat, karena di tubuh T (45) ditemukan bekas tusukan sebanyak tiga buah. Awal kejadian,  korban ditemukan di dalam warung makan miliknya yang terletak di jalur pantura lingkar utara,  Desa Wanarejan Utara, Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang.

Korban, yang  seorang perempuan paruh baya dengan inisial T (45) ditemukan dalam keadaan terbujur kaku tanpa busana oleh HS (31) seorang pedagang sayur langganan korban, Rabu (6/10/2019).

Mulanya HS hanya memanggil-manggil korban dari luar karena warung dalam keadaan tertutup. “Saya mau mengantarkan pesanan korban ke warungnya, namun warung masih tutup,” kata HS.

Karena melihat pintu dalam keadaan tidak terkunci dan sedikit terbuka, lalu HS membuka pintu dan masuk ke dalam warung.

Betapa terkejutnya HS saat melihat korban sudah dalam kondisi terbujur kaku dan tanpa busana. “Bahkan jasad korban sudah dikerubungi semut, secara spontan saya lari ke luar warung dan mencari bantuan,” katanya.

Di sekitar tempat kejadian perkara, HS menemui Y (49) dan kembali ke warung tersebut. “Saya ingin memastikannya dan melihat sendiri ke warung, ternyata benar korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Y.

Setelah menerima informasi dari masyarakat, Mahmud selaku Kades Wanarejan Utara melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Taman Polres Pemalang.

Kapolsek pun kemarin, bersama anggotanya langsung menuju TKP bersama tim Inafis Polres Pemalang dan tim medis. “Hasil pemeriksaan tim medis, korban meninggal dunia akibat tiga kali tusukan benda tajam,” ungkap Kapolsek. wing-she

Written by Jatengdaily.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

PSIS Takluk di Kandang Persib 1-2

Sekda Joko Buka Karya Bhakti TNI Pedesaan