Polisi meringkus Agus Suwito (35)yang meracuni istrinya sendiri dengan racun tikus. Foto: adri

SEMARANG (Jatengdaily.dom) -Polisi meringkus Agus Suwito (35), warga Semarang karena meracuni istrinya yang sedang hamil tua dengan minuman yang sudah dicampuri dengan racun tikus. Pelaku tega melakukan aksinya dilatarbelakangi cemburu.

“Modusnya pelaku ini memberikan minuman penyegar yang sudah dicampuri empat racun tikus. Minuman itu kemudian suruh minum istrinya,” kata Kapolsek Semarang Timur Iptu Agil Widyas Sampurno, Jumat (8/11/2019).

Namun karena istrinya tidak curiga karena yang memberikan minum suaminya, oleh korban langsung diminum. Tidak lama kemudian korban muntah-muntah dan dilarikan rumah sakit.

“Kami yang dapat laporan itu langsung melakukan penyelidikan,” jelasnya.

Dari keterangan pelaku terpaksa melakukan perbuatan itu lantaran cemburu istrinya. Dimana istrinya kerja melayani tamu sekalian kencan. “Jadi istri saya selingkuh, saya tidak terima,” ujarnya.

Polisi masih mendalami kasus ini. Sebab, diduga pelaku mempekerjakan istrinya sebagai PSK. Kini korban masih dirawat di rumah sakit. Kondisi korban dan bayi yang dikandungnya dilaporkan stabil.

Pelaku kini dijerat Pasal 338 juncto 53 KUHP tentang percobaan pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. adri-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here