PSIS Bertekad Curi Poin Lawan PSS Sleman

Pelatih PSIS Jafri Sastra (kanan) dan Safrudin Tahar. Foto : zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang optimistis bisa mencuri poin ketika lawan tuan rumah PSS Sleman pada lanjutan laga Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo Sleman Rabu (17/7/2019).

Pelatih PSIS Jafri Sastra mengatakan waktu jeda pertandingan beberapa hari digunakan secara maksimal untuk membenahi tim.

” Persiapan kami setelah pulang dari lawan Borneo, kita punya waktu sekitar empat hari dan itu untuk memantabkan dan membenahi kelemahan tim,” kata Jafri Sastra.

Jafri mengakui melawan tuan rumah yang berjuluk Tim Super Elja tidaklah mudah. Selain tren positif yang masih dimiliki, materi pemainnya juga cukup baik.

” Pertandingan melawan Sleman besok tidaklah mudah. Tapi saya pikir pertandingan ini menarik, Sleman ingin menang begitu juga kita, sama sama ingin dapat poin,” jelas Jafri Sastra.

Selain itu Jafri menambahkan materi skuatnya sudah kembali seperti harapannya. Beberapa pemain inti sudah bisa diturunkan di partai tandang ini.

” Kondisi kami sedang positif dan ini membuat kami lebih percaya diri. Kami akan ngotot maksimal dalam pertandingan nanti,” tambah eks pelatih Persis Solo ini.

Sementara itu full back PSIS Safrudin Tahar bertekad mencuri poin lawan PSS Sleman. Apalagi beberapa rekannya sudah fit dan bisa turun kembali.

” Kami akan kerja keras di pertandingan besok. Kita ingin meraih poin, meski PSS Sleman di atas posisinya, tapi kita tetap optimis bisa meraih poin,” pungkas Safrudin Tahar. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here