PSIS Bertekad Putus Tren Apik Persib

0
46
Bambang Nurdiansyah, pelatih PSIS Semarang. Foto: zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang bertekad memutus tren baik yang dimiliki tuan rumah Persib Bandung, ketika kedua tim bertemu dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Sijalak Harupat Soreang Kab Bandung Rabu (6/11/2019) malam.

Pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah mengatakan persiapan timnya sudah dilakukan jelang bersua tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

” Persiapan kita sudah siap. Persib Bandung trennya bagus, empat pertandingan terakhirnya bagus-bagus. Tapi di sisi lain, kami butuh poin di pertandingan besok,” kata Bambang Nurdiansyah.

Coach yang biasa dipanggil Banur menambahkan, lawan Persib diakui memang tidak mudah. Apalagi mereka bermain di depan pendukungnya yaitu Bobotoh dan Viking.

” Ya mudah-mudahan bisa curi poin, tapi kita sadari bukan pekerjaan mudah lawan Persib,” jelas Banur.

Banur berharap Wallace Costa dkk memiliki motivasi berlipat pada partai away ini. Apalagi kemenangan di laga terakhir lawan PSS Sleman 3-0, bisa menjadi modal semua pasukannya.

“Kemenangan kemarin lawan Sleman bisa jadi motivasi. Tapi saya pikir anak anak lebih termotivasi karena posisi kami di zona berbahaya di klasemen, dan belum aman,” tambah Banur.

Sedangkan bek PSIS Fredyan Wahyu sudah siap untuk melawan tuan rumah Persib Bandung.

” Untuk laga lawan Bandung semua siap. Persib tim hebat kuat. Tapi kami akan terapkan strategi dari pelatih,” pungkas bek yang akrab dipanggil Ucil ini. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here