PSIS Gebuk Persela 2-0, Wallace Costa Berharap Konsisten

Shohei Matsunaga usai cetak gol kedua. Foto : zia

MAGELANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang sukses melibas tamunya Persela Lamongan 2-0 pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (6/7) malam.

Minus striker Harinur Yulianto sempat membuat sulit lini depan skuat Mahesa Jenar. Pada babak pertama serangan berbahaya sangat minim dan membuat skor imbang tanpa gol.

Masuk babak kedua, PSIS masih mendominasi dan sering mengancam pertahanan tim tamu. Hingga akhirnya gol pertama tuan rumah tercipta melalui tendangan penalti Wallace Costa pada menit 63. Penalti didapatkan usai pemain belakang Persela handsball.

Unggul satu gol ini membuat semangat PSIS semakin bertambah. Dan akhirnya Shohei Matsunaga pada menit 86 menambah keunggulan menjadi 2-0.

Dengan hasil ini poin PSIS bertambah menjadi 11 angka di klasemen dan menempati peringkat enam. Sedangkan Persela Lamongan tetap di trap bawah klasemen.

“Kami syukuri kemenangan ini. Memang di babak pertama skema tidak berjalan dan tidak sesuai. Pada babak kedua permainan sesuai skema dan saya terima kasih kepada semua pemain, dengan tiga poin di laga home ini,” jelas pelatih PSIS Jafri Sastra.

Sedangkan bek asing PSIS Wallace Costa senang dengan hasil kemenangan ini. Dia berharap permainan bagus ini terus berlanjut di laga berikutnya.

“Kami dapat tiga poin dan diharapkan ini bisa konsisten. Saya bersyukur dan sangat senang. Terimakasih kepada semua pemain,” tutup Wallace. Zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here