in

Publik Semarang Ingin Stadion Jatidiri Rampung Tahun Ini

Sejumlah pekerja saat merampungkan proses pembangunan Stadion Jatidiri Semarang. Foto: Adam

SEMARANG – Pecinta sepakbola Semarang maupun Jawa Tengah berharap pembangunan Stadion Jatidiri Semarang bisa rampung sesegera mungkin dan bisa dipakai pada tahun ini.

Apalagi stadion yang terletak di daerah atas Kota Semarang tersebut merupakan home base PSIS Semarang yang tengah berkiprah di kasta Liga 1.

” Ya kami berharap pembangunan Stadion Jatidiri selesai secepatnya. Jadi PSIS paling tidak setengah musim bisa kembali menggunakan Stadion Jatidiri,” kata GM PSIS Wahyu Winarto.

Senada dikatakan dirijen suporter Panser Biru, Fery Opel Guritno. Pihaknya sangat rindu menempati stadion yang dimiliki Pemprov Jateng ini.

“Harapan tentu secepatnya jadi. Mungkin tidak hanya suporter Semarang, tapi publik Semarang sudah rindu ke Stadion Jatiidiri. Intinya juga lelah menjadi tim musafir sampai sekarang,” jelas Fery Opel.

Hal senada diharapkan salah satu koordinator suporter Semarang Extreme Boys, Doni Sukolilo. Menurutnya, stadion yang menjadi markas skuat Mahesa Jenar diharapkan bisa selesai tahun ini dan bsia kembali menjadi markas laga kandang PSIS. zia

Written by Yanuar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Polda Jateng Jamin Pemilu Aman – Solo, Magelang, Purworejo & Temanggung Pengawasan Ketat

Ratu Kalinyamat, Sosok Pemimpin Tangguh dan Kuat