Raffi dan Nagita bersama jebolan Indonesian Idol Junior. Foto: by

JAKARTA (Jatengdaily.com)– Banyak cara orangtua dalam membahagiakan buah hatinya. Salah satunya yang dilakukan pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Untuk membahagiakan Rafathar Malik Ahmad, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar konser para jawara Idol Junior.

“Ini selain membahagiakan Rafathar juga memenuhi janji kami kepada anak-anak jebolan Indonesian Idol Junior untuk rekaman dan kemudian menggelar konser, ” ujar Raffi Ahmad yang didampangi Nagita Slavina pada jumpa pers jelang konser Mimpiku Jadi Nyata di Teater IMAX Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur.

Pasangan muda Raffi dan Nagita memang tengah menekuni bisnis industri rekaman suara dan salah satunya merekrut para pemenang Indonesia Idol Junior.

Raffi mengatakan bahwa mini konser itu diselenggarakan lantaran ia punya rasa kuatir terhadap anak semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad yang kerap mendengarkan musik luar negeri.

“Kami melihat Rafathar, sering melihat musik luar terus. Jadinya saya dengan SMN berkolaborasi membuat karya bersama alumni Idol Junior ini,” kata mantan host acara musik Dasyat RCTI ini.

Menurut Raffi, konser ini merupakan hasil kolaborasi antara Rans Music dengan langit music. Mereka juga telah mempersiapkan beberapa proyek lainnya.

Tak hanya menggelar konser musikal, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga merilis album musik serta web series yang akan dibintangi oleh pada alumni Indonesian Idol Junior.

Dalam konser Mimpiku Jadi Nyata, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak alumni Indonesia Idol antara lain Anneth, Deven, Raisya, Gogo, dan Nashwa.

“Industri musik Indonesia kedepan ada pada mereka, jadi kami berharap banyak akan perkembangan para jawara Indonesia Idol Junior ini bisa eksis ditengah kekosongan penyanyi anak-anak,” pungkas Raffi Ahmad. by-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here