Sule dan Andre Kunjungi Nunung

Unggahan foto Sule dan Nunung di instagram milik Sule. Foto: ig @ferdinan_sule

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Pelawak Tri Retno Prayudati alias Nunung Srimulat, dikunjungi sejumlah rekan artis di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Kamis (25/7/2019).

Mereka yang bezuk Nunung di antaranya Sule dan Andre Taulany. Keduanya mengaku datang untuk memberikan semangat kepada Nunung yang sedang tersangkut kasus narkoba. “Kita bawa teman-teman lebih banyak supaya Mami Nunung bisa kuat dan semangat, ” kata Sule.

Sedangkan Andre juga mengatakan kedatangan mereka berdua adalah untuk memberikan dukungan moril kepada Nunung yang sedang terjerat kasus narkoba supaya lebih bahagia. “Yang pasti menjenguk untuk memberikan dukungan supaya Mbak Nunungnya happy,” kata Andre.

Selain Andre, Sule juga ikut datang membezuk Nunung yakni Parto, Ruben Onsu dan Vega Darwanti. Mereka datang secara bergiliran.

Komedian Nunung Srimulat ditangkap oleh Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada hari Jumat (19/7) bersama suaminya, July Jan Sambiran, di kediamannya, Jalan Tebet Timur III setelah melakukan transaksi dengan seorang pemasok narkotika Hadi Moheriyanto yang ditangkap di lokasi yang sama.

Dari kediaman Nunung dan suaminya, polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu-sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu-sabu yang telah digunakan, dan tiga sedotan plastik.

Sementara itu Polisi mengungkapkan jaringan pemasok sabu untuk Nunung mendistribusikan narkoba itu dengan cara diletakkan di dekat tiang listrik. Kasubdit 1 Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan untuk kasus Nunung, sabu itu diletakkan di tiang listrik di bawah flyover di kawasan Cibinong, Jawa Barat.

Sabu itu diletakkan oleh tersangka K yang saat ini masuk daftar pencarian orang (DPO) untuk selanjutnya diambil oleh tersangka HM alias TB. “Proses pengambilannya diletakkan di tiang listrik di bawah flyover Cibinong, perintah yang meletakkan itu perintah tersangka E yang meletakkan itu DPO K,” kata Calvijn.

Calvijn mengatakan berdasarkan pengakuan tersangka HM, dirinya telah melakukan enam kali transaksi dengan metode tiang listrik itu sejak Maret 2019. yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here