Tiga Kios Terbakar, Satu Mobil Hangus

Warga dan petugas memadamkan api. Foto: wing

PEMALANG (Jatengdaily.com)– Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Pemalang, kali ini Tiga kios di jalan Manyung, Dusun Krasak, Kelurahan Sugihwaras, Kecamatan Pemalang semuanya ludes dilahap api. Api bisa dipadamkan, Kamis (29/8/2019) semalam,.

Akibat kebakaran itu menyebabkan sebuah mobil Ertiga warna hitam yang sedang diparkir di garasi sebelah kios ikut juga hangus terbakar.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Dari informasi yang dihimpun di lokasi, api tiba-tiba muncul dan langsung membesar serta menyambar semua bahan yang mudah terbakar ditambah tiupan angin kencang. Api juga menyambar kios bengkel, rias pengantin, kios rongsok, dan garasi yang lokasinya berdekatan.

“Belum tahu penyebabnya. Saya masih di kantor ketika anak saya nelpon mengabarkan ada kebakaran. Begitu saya balik kondisinya sudah tidak bisa diselamatkan,” kata Isti Muryani, pemilik mobil yang hangus terbakar.

Dibantu warga, petugas kebakaran langsung melakukan pemadaman dan pendinginan, butuh waktu tidak lama api dapat dikuasai. Tampak pula anggota TNI-Polri di lokasi. Puing-puing reruntuhan terus disemproti air, meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta sementara kasusnya sudah ditangani polres Pemalang guna mengetahui penyebab kebakaran tersebut. Wing-she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here