Ujian Berat PSIS, Hadapi Bhayangkara Tanpa 3 Pemain Andalan

Sesi latihan pemain PSIS jelang lawan Bhayangkara FC Selasa (19/8/2019) sore. Foto: twitter PSISfcofficial

JAKARTA (Jatengdaily.com) – PSIS Semaramng kembali harus menghadapi ujian berat, kontra Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabaga Bekasi, selasa (20/8/2019) sore.

Selain harus memikul beban kekalahan empat kali sebelumnya, PSIS juga harus kehilangan tiga pemain andalannya. Ketiganya sang kapten Hari Nur Yulianto dan Arthur Bonai yang harus absen karena terkena akumulasi kartu kuning, serta kiper Jandia Eka Putra yang cedera.

Kendati demikian asisten pelatih Widyantoro dalam sesi prematch press confrence menyatakan tim PSIS telah menyiapkan taktik dan strategi untuk mencuri poin pada laga esok.

“Kami tim PSIS Semarang sudah siap untuk pertandingan besok, semua taktik dan strategi telah kami persiapkan semaksimal mungkin dan harapan kami, kami bisa mengambil poin penuh lawan Bhayangkara FC besok,” ungkap Widy seperti dikutip dari PSIS.co.id.

Widyantoro, mengaku masih memiliki daftar pemain lain sebagai alternatif ketiga pemain yang absen. Joko Ribowo mengisi posisi penjaga gawang. Sementara Heru Setiawan atau Septinus Alua bisa mengisi posisi Arthur Bonai.

“Di posisi penyerang juga masih ada Aldair Makatindu, yang berpeluang diduetkan dengan Silvio Escobar. Intinya, kami harus bekerja keras di kandang Bhayangkara FC,” kata Widyantoro.

Sementara itu, penyerang PSIS asal Jepang, Shohei Matsunaga mengungkapkan harapannya untuk kebangkitan Laskar Mahesa Jenar pada pertandingan kali ini. “Saya juga berharap semoga besok poin penuh dan PSIS bangkit dan saya juga bangkit,” jelas Shohei.

“Pemain Bhayangkara semua bagus, tapi kita mau menang disini, kita lebih semangat dari Bhayangkara. Saya juga termotivasi tinggi untuk menang besok,” tambah Shohei. yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here