Tim tenis Unissula meraih juara dalam laga antar PTS. Foto: dok

SEMARANG (Jatengdaily.com) -Tim tenis Unissula berhasil meraih prestasi membanggakan dalam final turnamen invitasi tenis antar perguruan tinggi swasta (PTS) se Kota Semarang di lapangan Gotong Royong Ambarawa Sabtu (29/6/2019).

Unissula mengalahkan Universitas PGRI Semarang 2-1 melalui perjuangan melelahkan. Sementara juara ke III diraih Universitas Veteran. Demikian dikatakan oleh Humas Nurkholis SE MIkom, Rabu (3/7/2019).

Pasangan Sumardi/Heru Sulistyo tampil heroik dengan menjadi penentu kemenangan di partai ketiga. Sementara itu di nomor ganda perseorangan juara pertama diraih oleh Heru Isnawan/ Slamet Riyadi dari Unimus. Difinal mereka mengalahkan Zaini Bisri /Ngadi. Suara Merdeka juga merebut juara ketiga bersama lewat Mustajib/Ari mendampingi Ismadi/Ahmad dari Udinus.

Turnamen diikuti oleh tujuh PTS yakni Unwahas, Unimus, Univet, UPGRIS, Udinus, USM, dan tuan rumah Unissula serta ditambah wakil dari Suara Merdeka sebagai media partner. Selain nomor beregu dan perseorangan juga digelar pertandingan eksebisi antar pimpinan PTS. Kejuaraan pertama tersebut dibuka oleh Rektor Unissula Ir Prabowo Setiyawan MT PhD dilanjutkan penandatanganan MoU antar PTS peserta.

Para pemain andalan Unissula dalam kompetisi tersebut antara lain Taufiq Nasichun, Ibnu Khajar, Heru Sulistyo, Sukarno, Sumardi, Darsuki, Syaiful, Krisna Suhendi, Bedjo Santoso, Eni Widayati, dan Prabowo Setiyawan. she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here