Usai Launching, PSIS Kandaskan Arema FC 2-0

Launching tim PSIS dengan memperkenalkan pemain dan jersey baru. Foto: zia

MAGELANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang sukses revans dengan menekuk tamunya Arema FC 2-0 pada laga uji coba di Stadion Moch Soebroto Magelang Sabtu (11/5) malam.

Gol skuat Mahesa Jenar dicetak oleh Bayu Nugroho pada menit 7 dan Arthur Bonai (81′). Ini pertemuan kedua bagi PSIS dan Arema. Pada partai uji coba pertama PSIS kalah tipis 0-1, 4 Mei 2019.

” Ini persiapan terakhir dan uji coba terakhir kami. Banyak pelajaran yang didapatkan, terutama mental kompetisi,” kata pelatih PSIS Jafri Sastra.

Jafri menambahkan secara keseluruhan semua pemain sudah siap bersaing di kompetisi musim ini. ” Mereka baik secara mental, fisik, teknik dan strategi harus lebih siap lagi di kompetisi,” tambahnya.

Sedangkan bek PSIS Safrudin Tahar mengapresiasi kemenangan lawan Arema FC meski hanya ujicoba.

“Saya syukuri dengan kemenangan di uji coba ini. Mental bertanding semua rekan-rekan luar biasa di pertandingan ini. Dari dua kali uji coba sebelumnya, mungkin ini yang terbaik, dan mudah-mudahan di laga kompetisi lebih baik lagi,” jelas Safrudin Tahar.

Sebelum kick off, acara launching tim dilakukan mulai pukul 19.30. Dengan konsep sederhana, pemain satu per satu diperkenalkan bersama ofisial dan manajemen tim.

Tidak kalah penting jersey baru 2019 dipamerkan dengan tiga warna. Home untuk warna biru, putih serta hitam untuk laga tandang. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here