Ziarah ke TMP Giri Tunggal, Wawali Pesan Jangan Lupa Sejarah

TABUR BUNGA : Wakil Walikota Semarang Hj Hevearita Gunaryanti Rahayu saat menabur bunga di pusara makam Pahlawan Giri Tunggal Semarang, Rabu (24/4) pagi. Foto: ugl

SEMARANG (Jatengdaily.com)- Wakil Walikota Semarang Hevearita  Gunaryanti Rahayu bersama Jajaran Muspida Kota Semarang melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Giri Tunggal Jalan Sriwijaya Semarang, Rabu (24/4/2019) pagi. 

Wakil Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu juga beserta Forkompimda, diikuti sejumlah pegawai Pemkot Semarang melakukan doa bersama dan tabur bunga di pusara makam para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

Prosesi ziarah dan tabur bunga  jajaran pejabat Pemkot Semarang ke makam pahlawan dalam rangkaian menyambut datangnya  Hari Jadi Kota Semarang, 2 Mei dan yang ke 472.

“Kita semua adalah penerus bangsa, jangan sampai kita  lupa dengan sejarah,” ujar Mbak Ita sapaan akrab Wakil Walikota Semarang. 

Dikatakan mbak Ita, Bagaimana para pejuang kita telah gugur untuk bangsa ini, dan kewajiban kita untuk meneruskan dan mengikuti nilai – nilai perjuangan para pahlawan.

Ita berharap, dengan bertambahnya usia Kota Semarang, Kota Semarang bisa semakin maju pembangunan dan infrastrukturnya dan hebat. Sehingga warga kota Semarang  bangga dan mencintai kotanya dengan cara bersama-sama merawat dan menjaga kota ini.

“Kalau kita merasa.memiliki kota Semarang maka kita senantiasa ikut merawatnya secara bersama-sama,” ucapnya.

Hadir dalam prosesi ziarah ke makam pahlawan, Muspida inti, jajaran  DPRD Kota Semarang, OPD, TNI/POLRI, Mahasiswa dan siswa-siswi SMP dan SMA Semarang. Ugl–st

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here