35 DPC Partai Gerindra Jateng Bulat Dukung Prabowo Lagi

Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Abdul Wachid menandatangani hasil Rapimda yang mengusulkan kembali Parbowo Subianto sebagai Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. Foto: ist

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Sebanyak 35 DPC Partai Gerindra se-Jawa Tengah bulat mendukung kembali Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra periode 2020-2025.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Jateng, Sriyanto Saputro Senin (9/3/2020) mengatakan, dukungan untuk Prabowo Subianto tersebut sudah final. Karena merupakan hasil dari Rapimda yang digelar di Kantor DPD Partai Gerindra Jateng di Semarang, Minggu (8/3/2020).

“Selanjutnya hasil ini akan kami bawa ke Rapimnas dalam waktu dekat di Jakarta. Jadi ini hasilnya final tak mungkin bisa berubah, dukungan kami untuk Pak Prabowo,” tegas Sriyanto.

Sriyanto mengakui dalam Rapimda tersebut juga sedikit membahas tentang Pilkada khususnya di Jateng. “Namun pembahasan belum fokus ke arah Pilkada, lebih banyak membahas soal dukungan kita ke Pak Prabowo,” jelasnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Abdul Wachid mengungkapkan, dukungan kembali ke Prabowo Subianto karena dinilai merupakan satu-satunya orang yang memberikan arah, tujuan, serta visi misi partai.

Dikatakan, Prabowo Subianto juga dinilai DPD Partai Gerindra Jateng mempunyai jasa dan kemampuan membawa Partai Gerindra menjadi partai yang cukup disegani serta diperhitungkan dalam kancah perpolitikan di Indonesia.

“Beliau selama membimbing dan memberi arah kami dari jajaran pengurus DPD, DPC sampai ke bawah sehingga partai ini di Jateng menjadi partai yang cukup besar,” kata dia. yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here