Bantu Warga Terdampak Corona, Pemain PSIS Lelang Jersey

0
63
M Rio Saputra . Foto: mediapsis

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Salah satu pemain PSIS M Rio Saputra akan melelang jerseynya musim 2017 guna membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona ( COVID -19) saat ini.

Jersey yang pernah digunakan pemain berpos bek ini memiliki sejarah pada 2017, ketika PSIS menjadi juara tiga Liga 2, sekaligus lolos promosi ke kasta Liga 1.

“Saya sengaja melelang salah satu jersey bersejarah ini. Harapannya uang hasil lelang bisa membantu masyarakat yang membutuhkan karena di luar sana banyak saudara-saudara kita yang pekerjaannya terhambat karena adanya Corona,” kata M Rio Saputra.

“Soal jersey bersejarah, saya ikhlaskan karena ini demi kepentingan masyarakat dan semoga nantinya bermanfaat bagi masyarakat,” tambah pemain asal Jepara tersebut.

Untuk para pecinta jersey yang berminat mengikuti lelang bisa langsung memonitor akun resmi Instagram @psisfcofficial.

Lelang jersey dibuka dengan harga Rp 500.000 dan bagi yang berminat bisa memasukan harga dengan kelipatan Rp 50.000. Lelang tersebut akan berlangsung hingga Jumat (3/4/2020), dan bagi para pemenang akan diumumkan melalui akun Instagram @psisfcoffical.

Nantinya uang hasil lelang jersey akan langsung dibelikan sembako dan dibagikan ke masyarakat dengan bantuan kelompok suporter Panser Biru dan Snex. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here