Menyambut Tahun Baru Imlek, PT KAI Daop IV Semarang menyapa panumpang dengan menghadirkan barongsai. Foto: she

SEMARANG (Jatengdaily.com) -Suasana meriah kental terasa dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2571 yang dilakukan oleh PT KAI Daop IV Semarang, Sabtu (25/1/2020) di Stasiun Tawang.

Penampilan Barongsai pun menyambut kedatangan dan keberangkatan para penumpang di Stasiun Tawang, pada pagi hari. Para penumpang ini, adalah yang naik rangkaian KA Menoreh, KA Ambarawa Ekspres dan KA Joglosemarkerto.

Kepala PT KAI Daop IV Mohamad Nurul Huda memberi souvenir kepada penumpang. Foto: she

Kepala PT KAI DAOP IV, Mohamad Nurul Huda mengatakan, pihaknya ikut memperingati Hari Raya Imlek. ”Bersamaan dengan itu, kami ada program menyapa penumpang dalam rangka kita mendekatkan dengan para pelanggan kereta api, sebagai bentuk apresiasi kami,” jelasnya.

Nuansa warna merah yang dipadu dengan warna kuning emas pun tak lupa menghiasi Stasiun Tawang. Kehadiran Barongsai, dan model berbusana Cheongsam dan Changshan menjadikan para penumpang bergembira.

Riuh ramai atraksi yang ditampilkan Barongsai di hall dan peron jalur satu stasiun Tawang membuat para pengguna jasa Kereta Api yang akan berangkat menggunakan KA Menoreh, Ambarawa Ekpres dan Joglosemarkerto terhibur dan senang. Apalagi Barongsai pun masuk ke gerbong menyapa penumpang. Dibagikan juga 200 kue keranjang dan minuman kepada para penumpang.

Meskipun begitu,tidak ada lonjakan jumlah penumpang. Berdasarkan data masih seperti biasa tidak ada lonjakan. Hanya ada tambahan gerbong untuk kereta Sindoro. Tawang Jaya dan Kaligung. she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here