in

Dedy Yon: Karaoke dan Tempat yang Bandel, Akan Saya Tutup

Waspadai Corona, Sejumlah tempat hiburan malam di Tegal ditutup.Foto: wing

TEGAL (Jatengdaily.com)- Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menggelar razia sejumlah tempat hiburan dan karaoke, Senin (16/3/2020) malam. Itu dilakukan untuk memastikan tidak ada yang beroperasional, menyusul dikeluarkannya surat edaran penutupan sementara terkait pandemik wabah virus corona.

Hasilnya, Wali Kota mendapati tempat hiburan dan karaoke yang masih beroperasional. Karenanya, Dedy Yon menegaskan, jika masih ada yang membandel, dia tidak segan-segan untuk bertindak tegas.

Dedy Yon menegaskan sudah menjadi kesepakatan bersama, semua tempat hiburan ditutup sementara selama 14 hari ke depan. Itu dilakukan demi keselamatan bersama mengingat dampak virus corona yang kian meluas.

“Semua tempat hiburan di Kota Tegal ditutup sementara selama 14 hari, tanpa kecuali” tegasnya.

Karenanya, kata Dedy Yon, dia tidak mentoleleransi tempat hiburan dan karaoke manapun. Jika masih ada yang buka, Dedy Yon akan bertindak dengan tegas menutupnya.

“Kalau ada yang bandel saya akan tutup. Saya tidak main-main,” tandasnya lagi.

Wali Kota bahkan menambahkan semboyan, lebih baik mati ekonomi dari pada mati manusia. Karenanya, seluruh pemilik tempat hiburan dan karaoke diminta bisa melaksanakan imbauan itu. wing-she

Written by Jatengdaily.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Hindari Sebaran Corona, Puluhan Destinasi Wisata di Jateng Tutup sampai Akhir Maret

Polres Tegal Sterilisasi Tempat Layanan Masyarakat dengan Disinfektan