Di Sukoharjo, Logistik Pilkada Mulai Didistribusikan Hari Ini

SUKOHARJO (Jatengdaily.com) –Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sukoharjo Nuril Huda mengatakan, menjelang pelaksanaan Pilkada serentak pada Rabu 9 Desember mendatang, logistik untuk pencoblosan sudah mulai didistribusikan ke tempat pemungutan suara (TPS) pada hari ini, Sabtu (5/12/2020) dan akan berakhir tiga hari ke depan.

Adapun pendistribusian tersebut berupa surat suara dan kotak suara, serta kelengkapan Alat Pelindung Diri (APD). Untuk APD ini kami kirim lebih awal dan saat ini sudah diterima di masing masing PPS dan bahkan sebagian sudah digeser ke KPPS tempat pemungutan suara.



Nuril berharap  proses pendistribusian logistik bisa lebih cepat.  “Distribusi logistik harus siap di lokasi TPS pada H-1 pencoblosan atau 8 Desember, tapi kami optimis semua logistik sudah terkirim ke TPS sesuai jadwal,” katanya.

Polisi diterjunkan untuk mengamankan pengiriman logistik yangdikemas dalam mobil boks tersebut. Juga sejumlah petugas terkait pun ikut mengawal.

Di satu sisi, KPU Sukoharjo berharap masyarakat agar turut berpartisipasi meramaikan Pilkada 2020 dengan menyalurkan hak suaranya. She

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here