Didi Kempot. Foto: jatengdaily.com/by

SOLO (Jatengdaily.com) –Kabar duka datang dari dunia hiburan. Didi Kempot atau Didi Prasetyo penyanyi campur sari – meninggal dunia hari ini, Selasa (5/5/2020) dalam usia 53 tahun di Solo. Almarhum tutup usia pada pukul 07.45 WIB, di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu, Solo.

Dikabarkan Didi Kempot meninggal di perjalanan saat dibawa ke Rumah Sakit. Didi Kempot, dibawa ke RS sekitar pukul 07.30 – dan dikabarkan bahwa almarhum meninggal karena serangan jantung.

Kabar duka ini awalnya, tidak dipercaya masyarakat, Bahkan, sampai pukul 09.10 WIB tadi, Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo masih berada di RS Kasih Ibu untuk memastikan apakah Didi Kempot benar meninggal dunia.

Walikota nampak berduka dan sedih, meski awalnya tidak percaya.

Begitu juga warga, nampak sejumlah sopir angkot dan tetangga serta warga berada di depan RS untuk mengetahui kabar ini.

Seperti diketahui, Didi Kempot sendiri adalah orang yang baik dan dekat dengan warga. Bahkan dia beberapa kali dan juga rencananya akan menggelar konser yang disumbangkan untuk penanganan Corona atau Covid-19.

Kabar ini, juga dibenarkan Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Divan Fernandez. ‘’Sudah saya cek ke dokter jaga dan betul. Penyebabnya masih akan kami cek,’’ jelasnya. She

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here