Diwarnai 2 Kartu Merah, PSIS Tumbangkan Arema

Tim PSIS Semarang Foto: zia

MAGELANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang sukses memenuhi ambisinya dengan meredam Arema FC 2-0 pada laga pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Moch Soebroto Magelang Sabtu (14/3/2020).

Dua gol PSIS dicetak oleh Harinur Yulianto menit 45 dan Bruno Silva menit 47. Alhasil dengan hasil ini raihan poin PSIS menjadi 6 angka dan naik ke peringkat empat klasemen.

Sayangnya pada laga ini dua kartu merah harus dikeluarkan untuk gelandang PSIS Finky Pasamba dan striker Arema FC Jonathan Bauman.

Pelatih PSIS Dragan Djukanovic mengapresiasi permainan skuatnya. Wallace Costa dkk sudah berjuang cukup dan berhasil mendapatkan poin penuh.

“Pertandingan ini tidak mudah. Ini merupakan sebuah proses dari PSIS. Babak satu taktik kami tidak berjalan bagus. Tapi babak kedua bagus dan ini menjadi momen bagi PSIS dan harus diakui tim PSIS tidak bisa diremehkan,” kata Dragan.

Sedangkan mengenai kartu merah yang diberikan wasit kepada gelandangnya Finky Pasamba, Dragan menilai seharusnya satu pemain Arema FC Oh Inkyun juga mendapatkan kartu merah.

“Wasit juga kurang bagus dan banyak melakukan kesalahan. Oh Inkyun yang mencekik leher Finky juga harus terkena kartu merah,” jelas Dragan.

Sedangkan striker PSIS Harinur Yulianto merasa bersyukur dengan kemenangan ini.

“Laga ini sangat berarti, apalagi ini laga home pertama dan meraih kemenangan. Alhamdulilah saya bisa cetak gol dan ini kerja keras semua elemen. Kerja keras kita tidak sia sia,” pungkas Harinur. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here