Cita Citata dan mantan pacar, saat masih bersama. Foto: instagram Cita Citata

JAKARTA (Jatengdaily.com)- Meski sudah merencanakan untuk menikah dalam waktu dekat ini, namun kabar kurang menggembirakan datang dari pedangdut Cita Citata, yang menyatakan telah putus dengan tunangannya.

Diakui,  perpisahan dengan sang mantannya, yang pria bule asal Belanda, Roy Geurts bukan karena sebab. Namun dia tidak mau mengakui banyak apa penyebabnya. Hanya saja dia mengatakan telah putus dan tidak akan menikah dengan Roy karena ketidakcocokan.

Meskipun gagal menikah, pemilik nama asli Cita Rahayu ini masih tetap bersyukur. Pasalnya, ia lebih baik menyesal saat ini daripada nanti. “Dengan begini jangan jadi hal buruk, justru bagus daripada terlambat nantinya kan, mending sekarang menyesalnya,” kata Cita Citata Jumat (3/7/2020).

Hanya saja, ia mengatakan dikarenakan ada banyak ketidakcocokan. “Banyak pertimbangan kenapa harus putus, di antaranya ketidak cocokan dan berbeda prinsip,’’ jelasnya, Cita Citata yang juga pernah gagal dalam membina pernikahan sebelumnya dengan Galih Purnama.

Seperti diketahui, sebelumnya kemesraan Cita Citata dan sang bule nampak di Instagram pedangdut ini. Pada September 2019, Cita Citata mulai memperkenalkan sang pacar. Cita Citata pada tanggal 8 Januari 2020, dilamar sang kekasih di Amsterdam, Belanda.

Bahkan, sang mantan sudah masuk agama Islam. Namun, perjalanan cinta mereka memang tidak bisa dipertahankan.

“Aku pernah gagal dalam pernikahan dan juga dalam berhubungan , bukan berarti aku mempermainkan hubungan tapi aku melihat ada masa depan enggak di situ,” jelasnya. She

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here