Ganjar Pastikan Renovasi Beberapa Venue GOR Jatidiri Rampung 2021

0
56
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ketika melihat venue sepatu roda. Foto : humas prov Jateng

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo berjanji pembangunan venue GOR Jatidiri Semarang akan rampung sesuai target.

Orang nomor satu di Jawa Tengah ini kembali melakukan sidak pembangunan di kompleks Stadion Jatidiri, Senin (6/7/2020) pagi.

Renovasi venue kolam renang, lapangan tenis, dan lapangan sepatu roda mengalami progress yang cukup baik.

“Saya ingin melihat perkembangan pembangunan renovasi beberapa tempat di GOR Jatidiri Semarang ini. Tidak hanya stadionnya, tapi juga beberapa tempat yang dibangun. Ini kolam renangnya sudah jadi, terlihat bagus lengkap dengan tribun penontonnya,” kata Ganjar.

Sementara untuk venue tenis, Ganjar melihat renovasi lapangan lama sudah selesai termasuk tribun untuk penonton. Sementara pembangunan lapangan baru juga tinggal finishing beberapa bagian.

“Sekarang ada enam lapangan tenis yang sangat bagus, lapangan lama sudah direnovasi dan ada dua lapangan baru. Hasilnya sudah oke lengkap dengan tribun penontonnya,” tambahnya.

Dari pengamatannya, venue sepatu roda sudah memadai untuk latihan dan menggelar event lomba yang besar. Venue terlihat bagus, dengan lapangan yang halus lengkap dengan tribun penonton.

“Semuanya sudah sesuai harapan, mudah-mudahan tahun depan bisa selesai semuanya dan bisa dimanfaatkan,” tegasnya.

Ganjar berharap pembangunan dan renovasi sejumlah fasilitas olahraga di GOR Jatidiri dapat memompa semangat atlet di Jawa Tengah. Diharapkan atlet semakin termotivasi untuk berprestasi memberikan nama harum Jawa Tengah.

“Dengan selesainya pembangunan stadion, kolam renang, lapangan tenis dan lapangan sepatu roda ini, diharapkan atlet kita semakin berprestasi. Semoga atlet kita jadi tambah hebat-hebat, dengan selesainya pembangunan fasilitas di sini,” pungkasnya. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here