Giroud dan Cavani yang Urung Pindah

Edinson Cavani. Foto: twitter

LONDON (Jatengdaily.com) – Pemain Chelsea Olivier Giroud dan striker Paris Saint Germain (PSG) Edinson Cavani, merupakan dua pemain yang digadang-gadang bakal meramaikan bursa transfer Januari 2020 ini. Bahkan beberpa klub sudah ancang-ancang untuk memboyong keduanya.

Namun hingga penutupan bursa transfer ternyata tak ada teken kontrak ke klub baru dari keduanya. Chelsea memastikan Giroud tetap bertahan dan dipastikan akan menghabiskan sisa musim ini bersama Chelsea. Kabarnya Giroud urung dijual setelah Chelsea gagal mendapatkan Dries Mertens dari Napoli.

“Dia (Giroud) selalu luar biasa sebagai pemain dan pribadi selama ini. Apakah dia pergi? Tidak. Dia berlatih hari ini. Tidak ada pemain masuk maupun keluar,” sebut Frank Lampard, pelatih Chelsea.

Sebelumnya, Giroud dispekulasikan hengkang setelah hanya mendapat sedikit menit bermain. Beberapa klub yang sempat dirumorkan siap menampungnya di antaranya, Inter Milan, Lazio hingga Tottenham Hotspur.

Cavani
Sementara itu PSG dikabarkan juga tidak akan melepas penyerang Edinson Cavani di bursa transfer ini. Padahal pemain timnas Uruguay itu meminta untuk meninggalkan klub Prancis tersebut meskipun kontrak mantan pemain Napoli tersebut akan berakhir enam bulan lagi

Cavani juga mulai mendapatkan menit sedikit bermain, setelah PSG kedatangan Mauro Icardi dari Inter Milan. Icardi berada di PSG dengan status pinjaman selama satu musim di bursa transfer musim panas lalu.

Penyerang berusia 32 tahun itu meminta untuk dilepas PSG di tengah minat dari klub Spanyol Atletico Madrid. Namun, PSG tidak berencana menjual pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka bulan ini. Juara Prancis tersebut juga beralasan bahwa mereka belum menemukan penawaran yang cocok untuk Cavani. yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here