Reza Artamevia (kiri) tersandung narkoba. Foto: YouTube

JAKARTA (Jatengdaily.com)– Penyanyi Reza Artamevia terbukti menggunanaka Narkoba jenis sabu. Hal ini dipastikn oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya dalam keterangannya pada wartawan Minggu (6/9/2020).

Hal itu dipastikan setelah dilakukan tes urine kepada Reza Artamevia yang ditangkap pada Jumat (4/9/2020).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan, berdasarkan dari hasil tes urine, yang bersangkutan positif menggunakan amphetamine atau sabu.

Menurut Yusri, ibu dua anak ini ditangkap di sebuah restoran di kawasan Jakarta Timur. Dalam kesempatan itu petugas juga mengamankan barang bukti sabu dengan berat 0,78 gram.

Dari bukti tersebut polisi melakukan pengembangan dengan menggeledah rumah Reza Artamevia di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan.

Lebih lanjut menurutnya, dari pemeriksaan sementaraReza mengaku sudah menggunakan sabu selama empat bulan terakhir. Namun, saat ini polisi masih melakukan pendalaman.

“Yang bersangkutan ini hasil pemeriksaan memang mengakui bahwa dia menggunakan sabu sekitar empat bulan,” kata Yusri.

“Di dalam rumahnya kita temukan alat hisap dan korek api yang bisa digunakan,” ungkapnya.

Menurut Yusri, Reza akan disangkakan dengan Pasal 112 Ayat 1, subsider Pasal 127 Ayat 1 UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. “Acaman paling singkat empat tahun dan paling lama 12 tahun penjara,” pungkasnya.

Sementera itu, dalam kesempatan tersebut Reza yang mengenakan pakaian tahanan meminta maaf kepada kedua anaknya, ayah dan ibunya, keluarganya, dan fansnya. Nampak, Reza membacakan permintaan maafnya itu di hadapan polisi.

Seperti diketahui, Reza tertangkap untuk kedua kalinya dalam kasus yang sama. she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here