Ini Kesan Bek PSIS Dilatih Shin Tae Yong

Fredyan Wahyu Sugiantoro (biru). Foto: zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Bek sayap PSIS Semarang Fredyan Wahyu Sugiantoro mengakui ada perbedaan yang cukup signifikan selama dilatih pelatih Shin Tae Yong.

“Intinya lebih ke masalah disiplin tinggi dan ketat untuk TC ini. Bagi saya ini kesempatan yang sangat bermanfaat buat pemain menjadi lebih baik lagi,” kata Fredyan Wahyu.

Perlu diketahui pemain yang biasa dipanggil Ucil ini mendapat kesempatan dipanggil dalam pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-23, mulai 20 – 31 Desember 2020, di Jakarta.

Soal kegiatan TC Timnas U-23 kali ini, Ucil menjelaskan, dia dan rekan-rekannya masih fokus menjalani latihan peningkatan kondisi fisik.

Untuk materi latihan yang diberikan pelatih asal Korea Selatan tersebut cukup baik dan tidak menjadi kendala. Bahkan Ucil dan rekan rekan sangat bersemangat.

Apalagi selama ini dia dan rekan-rekannya vakum dari kompetisi Liga 1 karena pandemi COVID-19 yang belum mereda di Indonesia

Ini juga yang mempengaruhi kegiatan sepakbola nasional dihentikan sementara mulau Maret lalu hingga saat ini.

” Tim pelatih masih memfokuskan kami mengembalikan kondisi fisik. Kebugaran jadi poin utama latihan karena kami libur dari kompetisi cukup lama. Tapi kegiatan kita tetap diselingi internal game,” pungkas pemilik nomor punggung 46 di PSIS ini. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here