Dosen dan tenaga kependidikan ITB Semarang ikuti training. Foto: dok

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Rektor Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Semarang Prof Dr Y Sutomo MM  mengatakan, dalam rangka meningkatkan kinerja antar dosen dan tenaga kependidikan ITB Semarang menyelenggarakan training, bertajuk Membangun Budaya Kerja Institut yang Kuat dan Unggul.

‘’Kegiatan ini juga sebagi momen pertemuan antar dosen dan karyawan setelah adanya virus COVID-19. Pelaksanaan dilakukan dengan tetap menerapkan protokol  kesehatan yang ketat, seperti ketika masuk kampus, dicek suhu tubuh, melakukan cuci tangan dengan sabun dan memakai masker. Bertempat di aula, peserta duduk disetting sedemikain rupa, sehingga peserta tidak saling beredekatan,’’ jelasnya.

Prof Y Sutomo  menekankan pentingnya kegiatan ini.  Dengan tujuan terciptnyaa kekompakan antar dosen dan tenaga pendidikan, yang  pada akhirnya mahasiswa akan mendapat layanan yang terbaik.

‘’Dalam kegiatan yang telah berlangsung baru-baru ini diikuti seluruh dosen dan tenaga kependidikan, kegiatan ini menghadirkan trainer Dewi Anggraeni SE AKt CLH dari PT  Sukses Bina Sejati, Semarang,’’ jelasnya, Senin (3/8/2020). She

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here