Jelang Laga Perdana, PSIS Kembali Gaet Sponsor

GM PSIS Wahyu Winarto menyebut ketertarikan perusahaan menjadi sponsor PSIS karena tim ini memiliki basis suporter yang banyak. Foto : zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang kembali menggaet sponsor jelang lawan Persipura Jayapura pada laga perdana Kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Klabat Manado, Sulawesi Utara, Minggu (1/3/2020).

Kali ini dua sponsor sepakat melakukan kerja sama dengan skuat Mahesa Jenar yaitu minuman energi Extra Joss dan portal berita db asia.

GM PSIS Wahyu Winarto cukup sumringah dengan merapatnya dua sponsor baru tersebut. Ini melengkapi empat sponsor yang sudah sepakat sebelumnya.

“Alhamdullilah kita tahun ini ada enam perusahaan yang sepakat sebagai sponsor. Indomie, Charlie Hospital, PT Pegadaian, Jersey Riors, Extra Joss, dan db asia,” kata Wahyu Winarto Jumat (28/2/2020) di kantor PSIS Kompleks Stadion Citarum Semarang.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini berharap kerja sama ini dapat berjalan dengan baik dan berkesinambungan.

“Kita berdoa semoga kerja sama dengan sponsor sponsor ini dapat berjalan dengan baik dan bekelanjutan. Apalagi sponsor-sponsor sangat dibutuhkan untuk tim,” jelas Liluk.

Liluk menambahkan alasan ketertarikan perusahaan menjadi sponsor PSIS karena tim ini memiliki basis suporter yang banyak dan juga salah satu tim legend perserikatan.

“Mungkin ketertarikan sponsor, karena PSIS banyak pendukungnya dan masuk enam besar basis suporter. PSIS juga bukan tim baru dan tim legend. Tentunya nama PSIS bisa menjual dan bisa mempromosikan produk produk mereka,” tambah Liluk.

Dari enam sponsor yang berhasil masuk ke PSIS, paling tidak hampir 20 sampai 25 persen memenuhi finansial tim yang dibutuhkan selama musim 2020. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here