Foto: dok Instagram @bclsinclair

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Bunga Citra Lestari (BCL) harus mengiklaskan kepergian sang suami, Ashraf Sinclair – karena maut yang memisahkan cinta keduanya. Bersama dalam kehidupan rumah tangga, selama 11 tahun, pasangan artis ini memang jauh dari gosip.

BCL (Unge) memang acapkali memasang foto betapa bahagia dan mesranya mereka, meski sudah menikah lama. BCL juga mengaku dalam beberapa kesempatan wawancara dengan media, jika sang suami adalah laki-laki yang baik dan selalu menyayangi dia dan juga pria yang serba bisa. Termasuk mengurus sang anak, saat masih kecil dengan mengganti popok dan lainnya.

Bahkan, BCL pernah menyebut, kalau Ashraf adalah pengagum setia dirinya. Setiap kali manggung nyanyi, suaminya selalu menjadi penonton setia. Juga film-film BCL, sang suami selalu setia menjadi penonton pertama.

Menunggui, membimbing dan selalu memberi masukan. Ya, keduanya memang dipertemukan saat wawancara launching lagu BCL di Malaysia, dimana Ashraf berperan sebagai presenter. Bahkan saat itu, Ashraf memanggil nama Bunga Citra Lestari, dengan nama Bunga Cinta Lestari.

Sang anak, Noah Sinclair juga berduka. Dalam prosesi pemakaman sang ayah, Selasa (18/2/2020), Noah menampakkan kesedihan yang mendalam. Di mata sang anak, ayahnya adalah ayah yang hebat.

Begitu juga semasa hidup, Ashraf pernah mengungkapkan betapa bangganya ia menjadi ayah Noah.

Pada Agustus 2019 lalu, Ashraf mengungah sebuah foto bersama Noah di Instagram. Di foto itu, Ashraf memeluk sang anak sambil memamerkan piala. Piala itu bertuliskan ‘Best Dad Ever’, dimana Ashraf dinobatkan sebagai ayah hebat dari sekolah Noah.

Selain sayang keluarga, ustaz Yulian Azhari sebagai keluarga dekat BCL, meyebut mendiang ialah sosok penyayang anak yatim piatu dan dermawan. Ustaz Yulian juga memberi semangat BCL untuk tabah.

Meski nampak tabah, Unge belum mau banyak bicara dengan media. Usai pemakaman sang suami, BCL hanya bilang, ingin mencerna dulu, dan minta doa buat yang terbaik dan dilapangkan jalannya bagi almarhum sang suami. BCL juga berterimakasih pada semuanya.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) dini hari karena serangan jantung. Jenazah suami BCL itu kemudian dimakamkan di San Diego Hills di hari yang sama. she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here