Kemenangan PSIS Atas Arema Berbuah Gelontoran Bonus

Pemain PSIS menerima bonus kemenangan atas Arema FC. Foto: zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang mendapatkan bonus dari salah satu sponsornya Charlie Hospital usai menang atas Arema FC 2-0, Sabtu (14/3/2020).

Bonus yang diberikan rumah sakit yang terletak di Kendal ini berupa uang sebesar Rp 100 juta, dan diserahkan secara simbolis di Charlie Hospital Kendal, Kamis (19/3/2020).

Direktur Charlie Hospital dr Riza Setiawan mengatakan bonus ini sebagai wujud apresiasi pihaknya terhadap kerja keras pemain PSIS pada saat mengalahkan Arema FC.

“Ini sebagai apresiasi kemenangan di Magelang kemarin dan kebetulan kami menonton langsung. Kami berharap bonus ini bisa menambah semangat, menambah motivasi dan para pemain PSIS bisa mempertahankannya prestasinya. Tentunya Pak Junianto selaku owner Charlie Hospital dan beliau fans berat PSIS ingin PSIS tetap stabil di papan atas,” kata Riza Setiawan yang didampingi perwakilan owner Charlie Hospital Sri Mulyaningsih.

Sedangkan manajer tim PSIS Imanuel Anton Nikijukuw berterima kasih kepada Charlie Hospital atas apresiasi dan dukungan luar biasa kepada skuat asuhan Dragan Djukanovic.

” Saya pikir ini semakin menambah motivasi kita semua. Terima kasih banyak yang luar biasa kepada Charlie Hospital. Saya mewakili CEO PSIS, Bapak Yoyok Sukawi dan manajemen dari PT. Mahesa Jenar Semarang sangat mengucapkan terima kasih,” kata Anton.

Sedangkan kapten PSIS Wallace Costa yang didampingi empat pemain Harinur Yulianto, Komarodin, Tegar Infantrie, dan M Ridwan mengungkapkan rasa terima kasih kepada Charlie Hospital dan semoga rumah sakit semakin sukses dan berkembang.

“Saya hanya bisa mengatakan dan mendoakan supaya Charlie Hospital sukses selalu dan semakin bagus,”pungkas Costa. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here