in

Kerangka Mayat Ditemukan di Hutan Pinus, Polsek Watukumpul Lakukan Penyelidikan

Polsek Watukumpul Polres Pemalang melaksanakan cek TKP penemuan mayat. Foto: wing

PEMALANG (Jatengdaily.com)- Polsek Watukumpul Polres Pemalang melaksanakan cek TKP penemuan mayat tanpa identitas tulang kerangka dan batok kepala manusia di Hutan Pinus petak 17 RPH Wisnu, Kecamatan Watukumpul, Kabupaten Pemalang pada Selasa (25/02/2020).

Kapolres Pemalang AKBP Edy Suranta Sitepu melalui Kapolsek Watumpul, AKP M.Subagyo mengatakan kejadian ini dilaporkan oleh seorang saksi, Slamet.

“Awalnya ada dua orang yang tidak sengaja mencium bau busuk di sekitar area Hutan Pinus  petak 17 setempat”, ungkap Kapolsek Watukumpul.

Kapolsek Watumpul, AKP M Subagyo mengatakan kejadian ini dilaporkan pukul 10.00 WIB.  Penyebab kejadian sementara diperkirakan mayat meninggal dunia karena tidak makan selama 30 hari lebih.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis Puskesmas Watukumpul, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan/penganiayaan”, jelas Kapolsek Watukumpul.

Kejadian ini sebelumnya ditemukan oleh dua orang warga desa Kuta, kecamatan Watukumpul, Haris Abdullah (40) dan Agus Taryo (49) saat mereka mencari bahan bonsai serut di sekitar area Hutan Pinus setempat.

“Kami mencium busuk di lokasi tersebut dari atas batu dan kurang lebih satu meter melihat tulang kerangka dan batok kepala manusia”, ucap Haris.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, Haris menghubungi temannya, Slamet. Lalu Slamet melaporkan kepada Polsek Watukumpul untuk langsung ditindaklanjuti oleh petugas kepolisian. Wing-she

Written by Jatengdaily.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

BNN Ungkap Jaringan Bisnis Sabu yang Dikendalikan Narapidana dari LP Kedungpane

RSUP dr Kariadi Pastikan Belum Ada Pasien Corona