Almarhum Imam Zusdi Ghozali. Foto: sekwan DPRD Jepara

JEPARA (Jatengdaily.com)-  Ketua DPRD Jepara periode 2019-2024, yang juga politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Imam Zusdi Ghozali meninggal dunia, Sabtu (1/8/2020) pagi tadi. Almarhum sebelumnya  terkonfirmasi karena virus Corona atau COVID-19.

Hal itu dibernarkan oleh Bupati Jepara, Dian Kristiandi dan Juru Bicara Gugus Tugas Jepara Fakhrudin.

Imam Zusdi meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (1/8/2020) pukul 08.20 WIB. Almarhum dimakamkan di Makam Tengger Wedelan Bangsri, Jepara, tempat keluarga, hari ini juga.

“Pasien atas nama Imam Zusdi Ghozali, warga Desa Kelet Kecamatan Keling terkonfirmasi positif Covid-19. Meninggal dunia pada Sabtu sekitar pukul 08.20 WIB di RSPAD Gatot Subroto”, kata Juru Bicara Gugus Tugas Jepara Fakhrudin, Sabtu (1/8/2020).

Fakhrudin mengatakan selain terkonfirmasi positif COVID-19, Imam juga memiliki penyakit penyerta yakni diabetes atau kencing manis.

Hal senada juga disampaikan oleh Bupati Jepara Dian Kristiandi. Dia mengatakan jika almarhum juga menderita diabetes cukup lama. Dia pun menduga Imam meninggal karena kedua penyakit tersebut.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Jepara Nuruddin Amin mengatakan almarhum menjalani perawatan di RSPAD Jakarta sejak Kamis (30/7/2020). Semasa hidupnya, kata dia, almarhum merupakan sosok yang baik dan terbuka serta mudah menerima masukan. she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here