Lawan Persela, PSIS Diperkuat Bruno Silva

Pemain PSIS menjalani sesi latihan. Foto: dok/instagram psisofficial

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang terus melakukan pembenahan untuk menghadapi pertandingan kedua kontra Persela Lamongan di Kompetisi Shopee Liga 1 2020, Sabtu (7/3/2020). PSIS bertekad membawa poin setelah di laga perdana takluk dari Persipura Jayapura 0-2.

Para pemain PSIS menjalani pemusatan latihan di Surabaya, setelah laga melawan Persipura yang digelar di Manado. Pada Rabu (4/3/2020) para skuat PSIS melakukan sesi latihan rutin di Lapangan Polda Jawa Timur, Surabaya

Pelatih PSIS Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala PSIS membenahi beberapa kekurangan timnya yang perlu diperbaiki dalam menghadapi Persela.

Hal ini disampaikan langsung oleh Manajer PSIS Imanuel Anton Nikiyulun, seperti dilansir laman PSIS.co.id, yang mendampingi tim selama berada di Surabaya. “Hari ini tim pelatih memiliki beberapa program seperti penguatan stamina pemain, taktikal, dan membenahi finishing dengan melakukan beberapa latihan variasi serangan,” ungkap Anton.

Menurutnya, di Surabaya tim memperbaiki segala kekurangan saat menghadapi Persipura, beberapa pekerjaan rumah akan diselesaikan supaya mampu tampil maksimal saat menghadapi Persela dan mencuri poin di Lamongan.

Sebelum menghadapi Persela, PSIS memang memusatkan latihan di Surabaya sampai Kamis sore. Baru di Hari Jumat, Wallace Costa dkk. akan bertolak ke Lamongan untuk melakukan official training di Stadion Surajaya.

Sementara PSIS bakal kembali diperkiuat striker asingnya Bruno Silva, setelah dia menyusul rekan-rekannya ke Surabaya sebagai persiapan menghadapi Persela Lamongan. Pemain asal Brasil ini menyusul ke Kota Pahlawan setelah pada leg sebelumnya absen karena cedera.

“Bruno menyusul tim ke Surabaya, dia masuk dalam skema pelatih menghadapi Persela supaya menambah kekuatan di lini depan,” ujar Manajer PSIS Imanuel Anton Nikiyulun. yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here