Liga Dihentikan, PSIS Revisi Kontrak Pemain

0
82
Pemain PSIS saat usai latihan beberapa waktu lalu. Foto: Jatengdaily.com/zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Manajemen PSIS Semarang akan merevisi kontrak pemain, terkait wabah pandemi Virus Corona (COVID-19) dan keputusan PSSI yang menghentikan sementara kompetisi Liga 1 dan Liga 2 hingga batas waktu yang belum ditentukan.

“Kita rencananya akan melakukan revisi kontrak. Karena liga dipending dan stop, maka kita harus menyesuaikan kondisi yang terjadi sekarang,” kata CEO PSIS Yoyok Sukawi.

Yoyok mengakui terkait wacana tersebut juga belum mengetahui secara detail teknis pelaksanaan. Pihaknya saat ini masih melakukan komunikasi dengan federasi PSSI dan FIFA sebagai induk organisasi.

“Ya nanti setelah semua jelas bagaimana caranya baru kita panggil para pemain. Intinya setelah kami mendapat informasi dan instruksi yang jelas kami akan diskusikan dengan pemain,” tambah Yoyok Sukawi.

Yoyok menjelaskan sesuai keputusan PSSI, kompetisi baru bergulir pada 1 Juli 2020. Pihaknya juga mempersiapkan skenario jika itu benar-benar terjadi.

Kemungkinan pihaknya pada akhir Mei akan menggelar latihan, atau setelah status darurat nasional Virus Corona (COVID -19) dicabut.

“Jika rencananya seperti itu kita akan latihan akhir Mei atau awal Juni 2020. Jadi kita punya persiapan sebulan,” pungkas Yoyok. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here