Lucinta Luna Positif Narkoba, ‘Abash’ Sang Kekasih Ternyata Perempuan

0
94

JAKARTA (Jatengdaily.com) –Kabar Lucinta Luna (LL) ditangkap polisi, karena kasus narkoba ternyata benar. Hal ini terungkap saat rilis atau gelar perkara polisi dengan media, Rabu (12/2/2020).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, di Polres Metro Jakarta Barat mengatakan, saat ditangkap LL bersama dengan tiga orang teman. Namun, saat dites yang positif hanya LL. Sedangkan tiga orang lainnya, negatif dan akan menjadi saksi.

LL menggunakan obat jenis psikotropika, disebut karena depresi. Bahkan kepada polisi, LL mengaku kalau menggunakan obat psikotropika, sejak lima bulan lalu, karena depresi. LL mengaku, ke dokter dan diberi obat itu.

Namun polisi, akan melakukan pendalaman lebih lanjut untuk membuktikan omongannya itu.

LL sendiri, ditangkap polisi di Apartemen Thamrin City, Selasa (11/2/2020). Polisi menemukan dua butir ekstasi yang tak utuh (pecah). Juga ditemukan riklona dan tramadol di tas Lucinta Luna.

Seperti diketahui, tiga orang yang lain, menurut polisi, dua adalah wanita dan satu laki-laki. ”HD laki laki, sedangkan DAA (Abash) dan NHAM perempuan,” kata Yunus.

DAA alias Abas, adalah kekasih Lucinta Luna, dan dalam kejadian ini terungkap kalau Abas adalah DAA, yang dalam KTP tertulis sebagai perempuan dengan nama Ayu Diah Ashari.

Sedangkan untuk Lucinta Luna, polisi mengungkapkan status jenis kelamin yang berbeda antara paspor dan KTP milik Lucinta Luna.

“Di dalam KTP tertera yang bersangkutan adalah perempuan, paspornya berstatus laki-laki,” tuturnya.

Hanya saja, Lucinta Luna dan kuasa hukumnya mengatakan pengadilan sudah menetapkan Lucinta Luna sebagai perempuan. Untuk itu polisi masih menunggu surat keputusan pengadilan yang dimaksud oleh Lucinta Luna.

Saat rilis, Lucinta Luna nampak diam saja. Polisi pun tak memberi kesempatan wartawan untuk mengajukan pertanyaan ke Lucinta Luna. Dikabarkan, polisi akan memberi ruangan tahanan di kelompok wanita, namun sendiri. Lucinta Luna akan ditahan 20 hari ke depan, dan akan diperpanjang lagi.

Sedangkan pemasok narkoba Lucinta Luna, disebut-sebut adalah pemilik salon. Polisi akan melakukan pengecekan kedua pihak terkait beberapa hal. Diantaranya, terkait narkoba apa yang pernah dijual ke Lucinta Luna. she

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here