Main Hp yang Di-charge, Remaja Tewas Tersetrum

Seorang remaja di Grobogan meninggal saat main handphone yang di-charge, diduga korban tersetrum listrik. Foto: dok.humas poldajateng

GROBOGAN (Jatengdaily.com) – Seorang remaja di Grobogan ditemukan meninggal saat main game online lewat handphone yang sekaligus di-charge. Saat kejadian, sedang turun hujan disertai petir, diduga korban meninggal tersetrum listrik.

Persitiwa tragis tersebut terjadi di sebuah warung kopi di Dusun Krajan, Desa Putatsari, Kecamatan/Kabupaten Grobogan, Senin (23/11/2020) pukul 17.00 WIB. Korban meninggal diketahui bernama M Wahid (16), warga Dusun Ngrumpeng, Desa Putatsari.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum kejadian, korban pergi ke warung kopi untuk bermain game online bersama beberapa orang lainnya. Saat itu, korban main game sambil duduk di lanta dan mengecas HPnya.

Tidak lama kemudian, turun hujan deras yang disertai suara petir yang cukup keras. Bersamaan dengan kondisi cuaca tersebut, korban langsung terpental dan jatuh dengan posisi terngkurap. Demikian pula dengan HP yang dipegangnya juga terlempar dari tangannya.

Melihat kejadian ini, beberapa orang yang ada di warung kopi segera berupaya menolong korban dan memberi air minum. Namun, saat itu korban ternyata sudah meninggal dunia. Selanjutnya peristiwa itu segera dikabarkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Kapolsek Grobogan Iptu Parjin mengungkapkan, dari pemeriksaan yang dilakukan bersama tim Inafis Polres Grobogan, korban mengalami luka bakar di telapak tangan kanan (tiga titik) maupun tangan kiri (satu titik). Meski demikian, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Pihak keluarga korban sudah menerimakan kejadian tersebut dan tidak menghendaki dilakukan autopsi. Selanjutnya, jenazah korban kita serahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelasnya. yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here