Masuk Skema Dragan, PSIS Perpanjang Kontrak Cantillana

Jonathan Cantillana (biru). Foto: zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang kembali memperpanjang kontrak pemain asingnya Jonathan Cantillana untuk musim Kompetisi Liga 1 2020.

Penggawa impor kelahiran Chili ini telah resmi diumumkan melalui instagram tim, Senin (6/1/2020). Cantillana akan melakukan kerja sama dengan PSIS selama dua tahun, yang berakhir 2021 mendatang.

CEO PSIS Yoyok Sukawi menjelaskan dikontraknya Cantillana, selain memberikan kontribusi apik selama putaran kedua, pemain ini masuk dalam skema tim yang dibesut coach Dragan Djukanovic.

“Jonathan masuk dalam skema coach Dragan. Dia juga bagus perannya dan berkontribusi pada putaran kedua. Dari indikator ini kami putuskan untuk tetap memakai jasanya di musim 2020,” kata Yoyok Sukawi.

Yoyok optimis dengan tetap bertahannya Jonathan Cantillana, kedalaman tim semakin solid dan padu. Apalagi di lini tengah membutuhkan variasi gaya permainan seperti pemilik jersey bernomor 14 ini.

“Kami berharap Jonathan semakin tune in bersama tim dan rekan rekannya. Kami percaya dia mengeluarkan performa terbaiknya musim ini,” tutup Yoyok. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here