Meriahkan Imlek, Mal Ciputra Pentaskan Atraksi Barongsai

Mal Ciputra Semarang, senantiasa memeriahkan perayaan Imlek dengan menampilkan kesenian Chinese seperti tahun lalu. Foto: Ist

SEMARANG (Jatengdaily.com) – Perayaan Imlek di Mal Ciputra Simpanglima Semarang, menurut rencana akan digelar di lantai dasar Mal, Selasa (28/1/2020) mendatang.

Rangkaian seni dan musik bernuansa Chinese telah disiapkan mulai pukul 13.00 WIB. Atraksi Barongsai dan Liong yang ditampilkan oleh Perguruan Satya Budi Dharma menjadi menu sajian  penampilan utamanya.

Lalu, disusul atraksi permainan tonggak menjadi adegan yang diharapkan pengunjung mal di pusat kota Semarang yang akan menjadi magnet pertunjukan.

Ada juga aliran beladiri Wushu yang ditampilkan oleh Perguruan Garuda Emas, Tarian oleh Talent in Motion dan Fashion Show Totok Shahak.

Suasana semakin kental dengan suguhan lagu-lagu oleh Oriental Music yang bernuansa Pecinan, sembari menikmati hiburan.

Pengunjung mal juga  bisa menyambangi stand Yayasan Kaligrafi Semarang. Di stand tersebut, pengunjung dapat meminta dituliskan namanya dalam bentuk Kaligrafi Cina.

Bagi pengunjung yang gemar berfoto, disediakan pula Boneka Fu. Karakter Dewa Keberuntungan tersebut akan menemani pengunjung mengabadikan Imlek Shio Tikus tahun ini.

Semua deretan agenda ini, sengaja disajikan Mal Ciputra terbuka untuk umum dan gratis.Ugl–st

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here