in

New Normal, Lola Amaria Siapkan Produksi Film Terbaru

JAKARTA (Jatengdaily.com) – Masyarakat kini menghadapi new normal (tatanan hidup baru), di tengah pandemi Corona. 
Tidak terkecuali insan film, karena  setelah break selama 3 bulan masih ada 120-an judul film yang menunggu beredar di bioskop. 

Kondisi ini juga dirasakan dengan Lola Amaria, aktris yang juga sutradara muda berbakat.
“Meski saya belum memiliki film yang siap edar dalam waktu dekat, tentu saya berharap, new normal membawa dampak untuk industri film,” ujar Lola saat acara diskusi film dengan tema Mengawal Film Nasional Saat Tayang di Era New Normal” melalui aplikasi Zoom, Jumat (12/6/2020). 

Lola mengatakan, sejak setahun lalu dirinya dan tim mempersiapkan produksi film, namun lantaran wabah Covid-19, maka  persiapan pun dihentikan hingga situasinya memungkinkan.

“Semoga di bulan September tahun ini kalau situasinya sudah benar-benar aman untuk syuting, kami akan segera syuting,” ujar sutradara film Minggu Pagi di Victoria Park ini lugas.
Lola mengakui perjuangannya untuk mendapatkan investor film terbarunya tidaklah mudah. Untuk itu, ia akan segera syuting agar kesepakatan dengan pihak investor bisa dilaksanakan.

Untuk mendapatkan investor film sangat sulit, apalagi samapi biaya promosi yang jor-joran. Makanya saya bersyukur masih ada orang yang percaya,meski hanya cukup untuk biaya produksi saja,” kata wanita bermata indah ini.
Soal perlakuan pengusaha bioskop yang sering memperlakukan kurang adil terhadap film karyanya. Ia berharap New normal, bisa juga mengubah perlakuan terhadap film karyanya.

“Harapan saya ya, di era new normal ada perubahan baru untuk perlakuan film karya saya ke depan, lebih baik dan diterima,” jelasnya. Yil-she

Written by Jatengdaily.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Tiga WNI ABK Yang Diculik Perompak di Gabon Dibebaskan

Peneliti Unair Klaim Temukan Lima Kombinasi Obat yang Efektif Lawan Corona