in

Pengunjung MAJT Meningkat, Tempat Cuci Tangan Ditambah

Sekretaris Pengelola MAJT, Drs H Muhyiddin menyaksikan penandatanganan penyerahan bantuan untuk MAJT. Foto:ist

SEMARANG (Jatengdaily.com) –  Seiring meningkatnya jumlah pengunjung, MAJT melakukan penambahan jumlah titik tempat cuci tangan portable, Wastafel portable tersebut atas bantuan dari berbagai pihak. Dengan telah dibukanya beberapa tempat wisata religi (Ziarah Wali) dan tempat wisata lainnya, berimbas kepada peningkatan kunjungan di MAJT.

Hal tersebut menjadi perhatian bagi Pengelola MAJT untuk menambah jumlah titik tempat cuci tangan guna mencegah penularan Covid-19.  “Penambahan tempat cuci tangan di lingkungan MAJT menjadi kewajiban kami selaku pengelola  dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19, sejak awal pandemi kami telah melakukan pemasangan tempat cuci tangan dan penerapan protokol kesehatan lainnya.” jelas Sekretaris Pelaksana Pengelola MAJT, Drs. KH. Muhyiddin, MAg setelah menerima bantuan wastafel portable dari Rotary Club, Sabtu (3/10).

Selama masa pandemi MAJT melakukan berbagai persiapan untuk menyambut jamaah dan pengunjung dengan melengkapi protoKol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid 19, antara lain pemasangan tempat cuci tangan, sosialisasi penerapan protokol kesehatan, serta mengatur jarak shalat serta protokol pencegahan lainnya.

KH Muhyiddin menambahkan, banyak pihak telah membantu MAJT dalam pelaksanaan protokol tersebut, salah satunya dari Rotary International District 4320. Penyerahan bantuan disampaikan oleh DGE. Cindy Bachtiar selaku Koordinator Rotary Disaster Response Area Semarang dan didampingi oleh PP. Dyah Anggraeni selaku Assistant Governor Area 2 District 3420, Rotary Internasional menyerahkan 5 buah wastafel protabel kepada Pengurus MAJT yang diwakili oleh Drs. KH. Muhyiddin, MAg.

Penyerahan bantuan juga dihadiri para member Rotary Club of Semarang Soegijapranata, yang mendapat tugas menginisiasi penyerahan bantuan wastafel ke MAJT, yakni PP. Okky, IPP. Susetyo, Rtn. Redi, Rtn. Alimuddin, Rtn. Yohan dan Rtn. Ratna.

Selain Rotary Club, MAJT juga mendapatkan bantuan 10 buah Wastafel portable dan 1.000 masker kesehatan dari PT Sango Ceramic Indonesia. “Selama ini PT Sango banyak membantu kami dalam berbagai kesempatan. Bantuan wastafel serta masker sangat membantu kami untuk pencegahan covid 19 saat ini, ” ujar Muhyiddin. st

Written by Jatengdaily.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

CCAI Resmikan Atap Panel Surya Terbesar se-Asia Tenggara

Televisi Jaringan Diingatkan Wajib Siaran Lokal