Perempuan HKTI Bantu Sembako Terdampak Covid-19

Perempuan HKTI Jawa Tengah siap membagikan sembako kepada warga terdampak wabah Corona. Foto: Ugl

SEMARANG (Jatengdaily.com)- Perempuan Tani yang tergabung dalam HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) Jawa Tengah memberikan bantuan sembako kepada warga Gedawang Kecamatan Banyumanik dan warga di wilayah Kecamatan Gayamsari, Senin (4/5/2020).

Bantuan sembako yang diberikan perempuan HKTI Jateng kepada mereka yang berhak menerima lantaran dalam kondisi pandemi virus Corona yang mewabah, menyebabkan kesulitan ekonomi dan pangan.

Wakil Ketua HKTI Jawa Tengah Nia Harahap mengatakan, jumlah sembako yang disalurkan kepada masyarakat terdampak wabah virus Corona masing-masing kecamatan 100 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, Milo, roti, masker, hand sanitizer.

“Bantuan sembako tersebut sebagai bentuk simpati perempuan yang tergabung dalam organisasi sosial HKTI Jateng terhadap warga yang terdampak wabah virus Corona,” kata Nia.

Ia mengatakan, bantuan sembako tersebut terkumpul dari sedikit rezeki dari para anggota yang terkumpul dan selanjutnya dibelanjakan untuk warga yang terdampak wabah virus Corona.

“Bantuan sembako tersebut jumlahnya relatif tidak banyak, tetapi semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi donatur lainnya untuk menyalurkan sedikit rezekinya untuk bantu warga terdampak virus Corona,” ucapnya. Ugl–st

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here