PSIS Gaet Sponsor Utama Lokal

CEO PSIS Yoyok Sukawi ( kiri), Representatif Owner RS Charlie Hospital Sri Mulyaningsih (tengah) dan Direktur RS dr M Riza Setiawan ( kanan) usai tanda tangan MOU. Foto: zia

SEMARANG (Jatengdaily.com) – PSIS Semarang menggaet RS Charlie Hospital Kendal, sebagai sponsor untuk Kompetisi Liga 1 2020. Kedua belah pihak telah melakukan tanda tangan kerja sama di Gedung RS Charlie Hospital Kendal, Senin (3/2/2020) siang.

CEO PSIS Yoyok Sukawi CEO PSIS, terlihat sumringah dan senang skuat Mahesa Jenar berhasil mendapatkan salah satu sponsor utama.

” Alhamdullilah bisa bekerja sama dengan RS Charlie Hospital hingga satu tahun ke depan. Ini ibarat pecah telur dapat sponsor utama lokal dan ini pertama kalinya. Dulu dulu sponsor utama perusahaan nasional. RS Charlie Hopistal menjadi sponsor kedua terbesar setelah Indomie.
Nantinya logo RS Charlie Hospital akan terpasang bagian depan jersey di bawah Indomie,” jelas Yoyok Sukawi.

Yoyok mengakui setelah mendapatkan dua sponsor ini, tiga perusahaan lain menyusul menjadi sponsor. “Perusahaan Gojek masih tahap negosiasi, ada perusahaan kopi juga tengah negosiasi, dan jersey Riors sudah 99 persen, 1 persen hanya revisi MOU,” jelas Yoyok.

Sementara itu Direktur RS Charlie Hospital dr M Riza Setiawan MOSH, dan Representatif Owner Sri Mulyaningsih sangat bangga bisa menjadi salah satu sponsor utama PSIS.

” Muncul ide yang cemerlang dari owner kami, untuk bekerja sama dengan PSIS yang menguntungkan kedua belah pihak. Kami berharap nama RS Charlie Hospital semakin dikenal. Apalagi PSIS memiliki fans dan pendukung yang sangat banyak,” tutup M Riza. zia-yds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here